Sosialisasi PROSITI Kecamatan Siemeulue Timur

simtim-2 Juli 2018.

Selama beberapa tahun terakhir Sistem Informasi  Berbasis Web telah berevolusi karena perbaikan dalam keamanan dan kemajuan teknologi dan, dalam banyak kasus, Sistem Informasi  Berbasis Web menawarkan keuntungan yang signifikan dibandingkan dengan aplikasi perangkat lunak manual, dan inilah yang menjadi inspirasi bagi Sekretaris Camat Simeulue Timur (Ali Muhayatsah, SH) dan menjadi sebuah gagasan yang sangat baik dari pelaksanaan Diklat PIM III yang sedang dijalani Sekcam ini.

Pada acara sosialisasi PROSITI (Profil Simeulue Timur) ini, Sekretaris Camat Simeulue Timur menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang layanan kepada seluruh lapisan masyarakat, juga mengangkat semua potensi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Simeulue Timur akan di publikasikan melalui media Website Kecamatan Simeulue Timur (simtimceria.id) yang bisa diakses melalui komputer ataupun gadget, dan website Simeulue Timur ini direncanakan akan Launching Perdana pada tanggal 18 Juli 2018 mendatang dan akan di seminarkan di LAN RI Aceh akhir juli tahun ini.

Sementara itu Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati yang turut hadir pada acara sosialisasi ini mengatakan dengan adanya program ini diharapkan Kecamatan Simeulue Timur dapat membantu mempromosikan daerah melalui PROSITI ini hingga ke manca negara.

Acara Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Asisten III, Kadis Pertanian, Kasat Pol PP/WH, Kabag Humas dan Unsur Muspika Kecamatan Simeulue Timur.

/admin.

Posted on: July 2, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *