Wakil Bupati Pimpim Apel Gabungan di Jajaran Kecamatan

simtim – 2 Juli 2018.

Selepas libur panjang sebelum dan pasca Idul Fitri 1439 H, di minggu pertama bulan Juli 2018 dan masih dalam bulan Syawal, jajaran pemerintah kecamatan simeulue timur mengadakan Apel Gabungan pasca idul fitri 15 juni lalu. Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati yang dijadwalkan akan memimpin apel dimaksud tepat waktu hadir di lingkungan kantor kecamatan simeulue timur. Memang tidak diragukan lagi, sosok seorang wakil bupati ini merupakan sosok yang sangat menjaga waktu, sangat disiplin dalam urusan waktu apapun, baik itu dalam urusan pribadi maupun urusan kantor.

Pada apel gabungan di jajaran pemerintah kecamatan simeulue timur ini, wakil bupati simeulue Afridawati mengingatkan kepada seluruh kepala desa yang turut hadir dalam apel gabungan ini agar memprioritaskan dalam melayani masyarakat, karena itu merupakan sebuah tugas dalam meningkatkan kesejahteraan, baik untuk masyarakatnya sendiri maupun untuk desa yang dipimpimnya.

Apel gabungan yang tidak berlangsung lama ini ditutup dengan kegiatan foto bersama yang turut dihadiri oleh asisten 3 bidang umum dan kepegawaian setdakab simeulue, kepala dinas pertanian, kepala satpol pp, kabag humas, camat simeulue timur, sekretaris camat simeulue timur, jajaran muspika kecamatan dan seluruh aparatur mukim dan desa dalam wilayah kecamatan simeulue timur.

/admin.

 

 

 

Posted on: July 2, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *