Sekcam Simeulue Timur Terbaik I Diklat Pim III PKP2A IV LAN RI ACEH

SINABANB | simtimceria.id – Aceh Besar, akhir masa kegiatan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III tahun 2018 yang diikuti oleh Sekretaris Kecamatan Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH, yang dilaksanakan dari 4 April 2018 sampai dengan 31 Juli 2018 yang diselenggarakan oleh PKP2A IV LAN RI ACEH, pada akhirnya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada saat pengumuman hasil pendidikan yang digelar oleh PKP2A IV LAN RI ACEH pada hari ini di Aceh Besar (31-7-2018), Sekretaris Kecamatan Simeulue Timur sebagai Juara Terbaik 1 dari 40 orang peserta diklat.

Pelatihan dan pendidikan kepemimpinan ini yang berlagsung selama lebih kurang 3 bulan, dengan program Proyek Perubahan Ali Muhayatsah, membuat sebuah terobosan dalam bidang informasi teknologi, yakni mengemas informasi yang diwujudkan dalam bentuk Website, PROSITI BERWEB atau Profil Simeulue Timur Berbasis Website.

Dari Kabupaten Simeulue pada angkatan IV tahun 2018 kali ini, mengirimkan 10 orang peserta diantaranya, Drs. Ahmad (Kabag. Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRK Simeulue), Zaitun, SE (Kabag. Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdakab Simeulue), Khalid Siregar, SP, M.AP (Kabid. Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian dan Pangan Simeulue), Zulfadli, ST, M.AP (Kepala Sekretariat BPBD Simeulue), Asmaimun, ST (Kabid. Kedaruratan dan Logistik BPBD Simeulue), Fikrianto, MP (Kabid. Tata Ruang DINAS PUPR Simeulue), Ali Warsaleh, STP (Kabid. Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian dan Pangan Simeulue), Khairul Amin, SH (Kabid. Pengembangan dan Keselamatan DISHUB Simeulue), Taufik Hidayah, SH (Sekretaris Kecamatan Salang), dan Ali Muhayatsah,SH (Sekretaris Kecamatan Simeulue Timur).

Foto lima nominasi terbaik (kiri ke kanan : Ali Muhayatsah, SH-Deny Chairuddin-Khalid Siregar, SP-Munira-Yosep

Daftar nominasi 5 besar yang mendapat penghargaan yakni, juara terbaik 1 (Ali Muhayatsah, SH-Kab. Simeulue), juara terbaij 2 (Deny Chairuddin-UNSRI Palembang), juara terbaik 3 (Khalid Siregar, SP-Kab. Simeulue), juara terbaik 4 (Munira-Langsa), dan juara terbaik 5 (Yosep-BPOM Batam Kepri).

“Terimakasih kami kepada seluruh pihak yang telah membantu baik dari segi materi maupun material dalam proses pembuatan PROSITI BERWEB ini” ucap Ali.

“Semoga website Kecamatan Simeulue Timur ini dapat menjadi sarana informasi untuk seluruh masyarakat khususnya yang ada di Simeulue Timur umumnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Simeulue, dan juga untuk lainnya” tambah Ali. (/ismaldi).

Posted on: July 31, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *