Ratusan Personil Diturunkan Untuk Pajak Inpres Sinabang

SINABANG | simtimceria.id – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke-73, Pemerintah Kabupaten Simeulue beserta unsur Kepolisian dari Polsek Simeulue Timur, Koramil 01 Simeulue Timur, Tagana Simeulue dan TKSK Simeulue secara bergotong royong melaksanakan giat bakti sosial membersihkan sekitar areal Pajak Inpres Sinabang, Jum’at (10-8-2018).

Camat Simeulue Timur (Dodi Juliardi Bas) Bakti Sosial Gotong Royong Di Pajak Inpres

Bakti sosial gotong royong ini sudah menjadi rutinitas yang biasa dilaksanakan setiap Jum’at nya dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur. Sebelum bakti sosial ini dilaksanakan, di awali oleh apel pagi yang langsung dipimpim oleh Sekretaris Daerah Simeulue (Ahmadliyah, SH). Dalam arahannya Sekda Simeulue menyampaikan bahwa kita harus meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan kebersamaan. “mari kita bagun bahwa kita adalah warga negara, tidak pandang dari golongan manapun, karena kita punya tanggung jawab bersama” ucap Sekda Simeulue.

Dalam kegiatan bakti sosial gotong royong ini, sekitar lebih kurang 200 personil diturunkan untuk membersihkan seputaran pajak inpres dan akan dilanjutkan di desa suka maju. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Camat Simeulue Timur beserta jajarannya, Ka.Skpk dalam lingkungan Pemerintah Simeulue, serta masyarakat dalam wilayah Simeulue Timur. (/isi)

Posted on: August 10, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *