Sosok Baru PK-KNPI Simeulue Timur

SINABANG | simtimceria.id¬†– DPD II KNPI Kabupaten Simeulue melaksanakan kegiatan Musyawarah Pengurus Kecamatan KNPI ke-II (PK-KNPI) Simeulue Timur, Jum’at (10-8-2018) di Aula kantor Camat Simeulue Timur.

Acara musyawarah ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Camat Simeulue Timur (Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM) dan turut dihadiri oleh ketua KNPI Kabupaten Simeulue bererta pengurus lainnya.

Dalam sambutan Camat Simeulue Timur, Dodi Bas menyampaikan semoga musyawarah kecamatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, serta mendapatkan hasil yang baik untuk KNPI Simeulue.

Sementra itu ketua KNPI Simeulue (Herman Hidayat) menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda KNPI dalam rangka proses regenerasi kepengurusan PK (Pengurus Kecamatan) Simeulue Timur, kepengurusan PK baru satu priode yang tahun ini sudah habis masa baktinya.

“Kita berharap dalam musyawarah PK ke dua ini akan melahirkan generasi Simeulue Timur yang kreatif, peduli dan tanggung jawab karena kita merupakan kecamatan kota tentunya menjadi contoh” ucap Herman.

Herman juga menambahkan, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada ketua PK Simeulue Timur (Jem Smile) dan jajaran pengurus lainnya yang sudah meluangkan waktu, pikiran dan dedikasinya untuk KNPI Simeulue Timur.

Dalam proses musyawarah berlangsung, menghasilkan ketua terpilih sebagai Ketua PK-KNPI masa periode 2018-2020, yakni Taqwin Hidayah, S.Pd. (/isi).

Posted on: August 10, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *