Touring Anak Ulau Nmax Community

SINABANG | simtimceria.id – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, komunitas Anak Ulau Nmax yang digagas oleh Camat Simeulue Timur (Dodi Bas) hari ini (11-8-2018) melakukan touring bersama komponen pemuda yang tergabung dalam Anak Ulau Nmax Coomunity, yang mengambil titik star di Simpang Lima Sinabang.

Kegiatan yang kedua kali ini diadakan oleh Anak Ulau merupakan kegiatan semata-mata hanya untuk menjalin tali silaturahmi antar pemuda dalam wilayah Kabupaten Simeulue. Dan tentunya merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT RI tahun ini.

Hasil rapat para pemuda yang diadakan pada Rabu 8-8-2018 kemarin, ada beberapa kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT RI ini, diantaranya pelaksanaan pengibaran bendera di tugu NKRI yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi, malam keramaian atau hiburan rakyat, perlombaan atau permainan rakyat untuk masyarakat Kecamatan Simeulue Timur, dan untuk pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus nanti akan dilksanakan di SD/SMP Satu Atap Desa Pulau Siumat.

Touring Anak Ulau Nmax Community ini mengambil rute perjalanan menuju Kecamatan Teluk Dalam, lalu dilanjutkan ke Simeulue Barat, dan finish di Kota Sibigo.

Kegiatan touring ini diikuti lebih kurang puluhan orang peserta dari berbagai desa dalam Kecamatan Simeulue Timur. (/ipo).

Posted on: August 11, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *