Semangat Kerja ASN Simeulue Timur

SINABANG | simtimceria.id – Semangat kerja yang terlahir dari seorang aparatur sipil negara (ASN) sangatlah mendukung terlaksananya segala pelayanan yang maksimal khususnya untuk Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (18-09-2018).

Secara umum, kinerja aparatur Kantor Camat Simeulue Timur sudah baik, hal ini dapat dilihat dari produktivitas kerja yang sudah baik, kualitas layanan memuaskan, responsivitas baik, responsibilitas baik, serta akuntabilitas yang baik pula. Terlihat dari kinerja ASN di Kecamatan Sim-Tim seperti pada foto di atas.

Selain itu, upaya yang dilakukan Camat Simeulue Timur (Dodi Juliardi Bas, S.STP,MM) dan Sekretarisnya (Ali Muhayatsah, SH), dalam meningkatkan kinerja aparatur yaitu dengan menegakkan disiplin aparatur, meningkatkan motivasi kerja aparatur, meningkatkan kualitas sarana pelayanan, pengawasan kerja, dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kerja aparatur. Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pelaksana layanan publik pemerintah kepada masyarakat, yang dapat memberikan kesan positif dan mampu meningkatkan kualitas layanan, yang pada akhirnya dapat mendorong terciptanya partisipasi masyarakat dalam kegiatan layanan tersebut.

Kualitas layanan sebagai salah satu indikator kinerja layanan publik, dapat memberi dampak pada efisiensi anggaran dan percepatan pencapaian pemenuhan kebutuhan masyarakat.(/is).

Posted on: September 18, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *