Dragon Boat Festival Simeulue 2018 Segera Digelar

SINABANG | simtimceria.id –  Pemerintah Kabupaten Simeulue melalui Dinas Kepemudaan dan Olah Raga kembali akan menggelar Dragon Boat Festival Simeulue dan Lomba Perahu Tradisional tahun 2018 yang mana event ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 01 Oktober 2018 mendatang.

“Agenda Dragon Boat Festival Simeulue (DBSF) dan Lomba Perahu Tradisional ini kita laksanakan pada bulan Oktober nanti, tepatnya akan dibuka secara resmi pada 01 Oktober dan akan ditutup pada 03 Oktober 2018 tahun ini, event ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Simeulue”, kata Kepala Dinas Kepemudaaan dan Olaharaga setempat, Mauluddin, S.Sos, Selasa (25-09-2018) melalui aplikasi Whatsapp di Sinabang.

Menurut informasi yang kami terima melalui telepon dari Ketua Pelaksana, Nazaruddin, mengatakan bahwa, untuk peserta yang akan ikut bertanding di event Dragon Boat ini, selain dari Simeulue juga akan diikuti oleh tim dari daerah luar Simeulue, dan saat ini juga masih dalam tahap menunggu konfirmasi dari tim daerah luar lainnya. Sedangkan untuk Lomba Perahu Tradisional pesertanya sudah terdaftar sebanyak 32 tim dari Simeulue.

(Peserta Dragon Boat Festival Dari Simeulue)

Untuk batas waktu penutupan konfirmasi pendaftaran ini dijadwalkan akan ditutup pada tanggal 28-09-2018, atau sekitar 2 hari lagi khusus bagi peserta dari luar daerah Simeulue, dikarenakan untuk persiapan tempat dan segala sesuatunya dari panitia, sedangkan untuk peserta dari Simeulue akan diberi batas waktu konfirmasi hingga 01 Oktober 2018. (/is)

Posted on: September 26, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *