Calon Kades Sefoyan Hanya 2 Orang

SINABANG | simtimceria.id – Sekretaris Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH menghadiri kegiatan pencabutan nomor urut pemilihan kepala desa dalam wilayah Desa Sefoyan, Selasa (02-10-2018).

Pencabutan nomor urut pemilihan kepala desa dalam Desa Sefoyan ini turut dihadiri oleh panitia P2K, Kepala Desa Suka Sefoyan beserta aparatur desa dan tamu undangan lainnya.

Pengurus panitia P2K, Asfarudin, saat memberikan laporan dihadapan Sekcam dan tamu undangan lainnya mengatakan,   alhamdulillah terlaksana dengan tahap yang baik dan lancar, dan sudah ada 2 orang yang terpilih sebagai calon kepala desa sefoyan sesuai tahap-tahap seleksi yang dilaksanakan. Panitia P2K menambahkan, 2 orang calon tersebut sudah ditetapkan dalam sebuah keputusan, yakni Sudirman dan Ariansyah.

Sekretaris Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH, mewakili Camat Simeulue Timur yang tidak berhadir dikarenakan sedang di luar daerah, melalui arahannya menyampaikan, selamat kepada calon yang sudah ditetapkan, dan hingga tahap terakhir jangan sampai mundur. Kepada calon mari berkompetisi dengan baik, dan silahkan sampaikan program-program para calon. Utamakam program syariat Islam, pembangunan dan ekonomi.

“Kepada calon juga jangan ada kampenya hitam dan saling menjelekkan calon lainnya” kata Ali Muhayatsah, SH. Dan dalam kesempatan ini juga Sekcam SimTim menambahkan silahkan para calon sudah bisa membuat persiapan dengan alat peraga, seperti spanduk atau baliho, foto untuk kartu suara dan lainnya.

“P2K mulai hari ini harus bekerja keras dan kepada Kades Sefoyan dan aparatur desa Sekcam SimTim menghimbau untuk menyukseskan pilkades yang insya Allah akan dilaksanakan secara serentak 5 November 2018 mendatang” ungkap Ali.

Di akhir sambutannya, Ali Muhayatsah, SH mengingatkan kepada Kepala Desa dan aparatur desa agar lebih disiplin selama jam kerja, usahakan setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar aparatur desa tetap berada di kantor desa selama jam kantor. (/is).

Posted on: October 2, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *