Bupati Simeulue Resmi Menikah Dengan Hj. Suryani

BANDA ACEH | simtimceria.id – Pemerintah Kabupaten Simeulue, Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur, mengucapakan Selamat kepada Bupati Simeulue, H. Erli Hasyim,SH, S. Ag, M.I.Kom yang hari ini resmi menikah dengan Hj. Suryani, Amd. Keb, di Lambaro Skep, Banda Aceh, Senin (08-10-2018).

Akad nikah yang digelar di rumah mempelai wanita di Jalan Mujair, Lambaro Skep, Banda  Aceh, turut dihadiri oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Bupati Aceh Barat Daya, dan Akmal Ibrahim. Proses akad nikah berjalan dengan lancar dan setelah sah ijab kabul di depan penghulu, kedua mampelai ini foto bersama dengan memegang buku nikah.

(Proses Akad Nikah Bupati Simeulue dan Ibu Hj. Suryani, A.Md, Keb di Banda Aceh) ex

Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur, dalam hal ini Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM selaku Camat turut memberi ucapan Selamat kepada Bupati Simeulue dan Ibu Hj. Suryani. Dodi Juliardi mengatakan “Semoga Bapak Bupati dan Ibu Suryani menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat, dan semoga selalu diberi kesehatan”, ucap Camat SimTim.

Sekretaris Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH juga turut memberi ucapan Selamat kepada Bupati Simeulue dan Ibu Suryani, “Selamat kepada Bapak Erli Hasyim dan Ibu Suryani, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, dan warrahmah, serta semoga selalu diberi kelancaran dalam setiap pekerjaan”, ucap Sekcam.

Dalam proses akad nikah ini juga turut dihadiri keluarga besar dari Kabupaten Simeulue yang ikut hadir dalam akad nikah tersebut, dan juga beberapa pejabat dari Pemda Simeulue.

(/is).

Posted on: October 8, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *