Pelepasan dan Peuseujuk Kafilah Kecamatan Simeulue Timur

SINABANG | simtimceria.id РCamat Simeulue Timur, Dodi Bas, melepas dan melakukan peusejuk kepada Kafilah Kecamatan Simeulue Timur, di Masjid An-Nur Desa Sinabang, 22-11-2018.

Kafilah Kecamatan Simeulue Timur ini, yang berjumlah sebanyak 40 Qori dan Qoriah, ditambah dengan beberapa official akan diberangkatkan ke Sugalai Kecamatan Simeulue Barat esok harinya dari Kantor Kecamatan Simeulue Timur, untuk mengikuti Musabaqah Tilahwatil Qur’an (MTQ) yang Ke-IX tingkat Kabupaten Simeulue, yang in sha Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 24 November 2018. Dalam arahan dan bimbingan Camat Simeulue Timur, beliau menyampaikan sebagaimana harapan kita bersama, semoga Kafilah Kecamatan Simeulue Timur mendapatkan prestasi selama mengikuti event di Sigulai.

“Semoga Kafilah Kecamatan Simeulue Timur, kembali mendapat predikat juara umum untuk MTQ tahun ini” ucap Camat Simeulue Timur, Dodi Juliardi Bas, pada sambutannya.

MTQ Ke-IX Kab. Simeulue yang rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Simeulue, Erli Hasim, dimulai dari pawai ta’aruf pada sore harinya, dan dibuka secara resmi pada malam harinya di Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat.

Dodi Juliardi Bas, selaku Camat Simeulue Timur, juga menghimbau kepada para orang tua atau wali dari Qori dan Qoriah sebagai peserta Kafilah SimTim, menyampaikan akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga para anak-anak mereka yang mengikuti MTQ di Sigulai melalui pendamping mereka masing-masing.
(/tim).

Posted on: November 22, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *