Simeulue Gelar Upacara Bendera Hari Guru Nasional, HUT PGRI, dan KORPRI

SINABANG | simtimceria.id– Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue, hari ini menggelar upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional (HGN), PGRI Ke-73 dan Hut KORPRI Ke-47 di Lapangan Pendopo Simeulue, Senin (26-11-2018).

Dalam upacara bendera ini, turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Simeulue, para Kepala SKPK, BUMN, BUMD, Ormas, OKP, Organisasi Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pensiunan Guru, satuan gabungan dari TNI POLRI, ASN, serta peserta upacara lainnya dari beberapa sekolah.
Yang menjadi Inspektur upacara dalam acara yang digelar ini langsung dipimpin oleh Bupati Simeulue, Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom.
Bupati Simeulue dalam pidatonya membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dengan isi sambutan di bawah ini :
https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2018/11/pidato-mendikbud-pada-upacara-hari-guru-nasional-2018

Bupati Simeulue juga menambahkan, agar para ASN khususnya memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, dan tidakmeninggalkan waktu dalam bertugas. Beliau juga menghimbau untuk ASN agar tidak masuk dalam rana politik, kiranya bisa bersifat netral.

Setelah upacara bendera, dipanjutkan dengan aksi donor darah.
(/ismaldi).

Posted on: November 26, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *