Simeulue Timur Tuan Rumah Pencanangan BBGRM Ke-XV Kabupaten Simeulue

SINABANG | simtimceria.id – Pemerintah Kabupaten Simeulue melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa hari ini menggelar Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV di halaman Kantor Camat Simeulue Timur, Kamis 06-12-2018.

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV tahun 2018 untuk kesempatan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kecamatan Simeulue Timur. Dalam kegiatan besar ini dihadiri oleh Bupati Simeulue beserta unsur Forkopimda, jajaran sekretariat daerah simeulue, para kepala skpk, muspika, para Camat, Kepala Desa, Ketua BPD dan tamu undangan lainnya.

(Bupati Simeulue, Erly Hasim membuka secara resmi Pencanangan Bulan Bakti Gotobng Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV Tahun 2018)

Dalam laporan ketua panitia pelaksana kegiatan BBGRM oleh Husen Alim selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa melaporkan beberapa hal mengenai kegiatan BBGRM, bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat dan komponen masyarakat dalam wilayah kabupaten Simeulue. Panitia berharap sangat kepada Bupati Simeulue mengharapkan masukan dan pembinaan maupun evaluasi demi suksesnya kegiatan ini.

“Kami sebagai panitia akan memfasilitasi dan menilai secara langsung , serta akan memberikan penghargaan atau Reward kepada masing-masing desa yang berprestasi” ucap Kadis DPMD Kabupaten Simeulue.

Acara BBGRM ini langsung dibuka oleh Bupati Simeulue, Erly Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom.

Arahan dan sambutan Bupati Simeulue dapat diunduh pada file audio berikut :

Video Pencanangan BBGRM Ke-XV Tahun 2018 Kabupaten Simeulue. https://www.youtube.com/watch?v=WCg_LncsEHQ

Selepas pembukaan secara resmi Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV Tahun 2018, ditutup dengan penyerahan secara simbolis alat gotong royong dari Bupati Simeulue kepada Camat Simeulue Timur, Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM.

(/Tim)

Posted on: December 6, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *