Simeulue Timur Gelar Apel Pagi Di Dua Desa

simtimceria.id – Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur hari ini menggelar Apel pagi di dua Desa dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (15-01-2019).

Apel pagi yang dilaksanakan dalam dua desa tersebut yakni Desa Amaiteng Mulia yang langsung dipimpim oleh Camat Simeulue Timur, dan Desa Suak Buluh yang dipimpim oleh Sekretaris Kecamatan Simeulue Timur.

Apel pagi di pemerintahan desa ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap Selasa pagi bagi desa dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur yang dilaksanakan secara bergiliran, guna sebagai wadah pertemuan dan juga menjalin tali silaturrahmi antara pemerintahan kecamatan dan pemerintahan desa, dan juga sebagai wadah sharing untuk segala permasalahan yang belum terpecahkan dalam sebuah desa.

(Apel Pagi di Desa Suak Buluh Dipimpim Oleh Sekretaris Kecamatan Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH)

Sehubungan dengan telah selesainya pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan pada 19 Desember 2018 lalu, terhadap kepala desa yang terpilih dalam minggu ini rencananya akan dilaksanakan pelantikan bagi Kades terpilih, sembari menunggu kedatangan Bupati Simeulue dari luar daerah.
Untuk pelantikan tersebut akan dilakukan pelantikan bagi Kades Suak Buluh dan Kades Suka Karya, sekaligus antar tugas dan sertijab antara Pj Kepala Desa dan Kades terpilih. (/is)

Posted on: January 15, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *