Membangun Kesadaran Masyarakat Melalui Kegiatan Posyandu

simtimceria.id – Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, Posyandu Desa Kuala Makmur melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi Posyandu, Rabu (16-01-2019).

Kegiatan kesehatan ini dilaksanakan guna membangun kesadaran masyarakat untuk mengikuti kegiatan Posyandu, tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan, sesuai dengan motto Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue dalam melahirkan anak-anak penerus bangsa yang cerdas dan sehat.

Banyak program yang telah dilaksanakan oleh Posyandu Desa Kuala Makmur dalam bidang kesehatan ini, tentunya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan salah satunya kegiatan monitoring ini, yang mana kegiatan monitoring ini turut didampingi dari wilayah pendamping Desa Air Pinang, Kuala Makmur, dan Desa Linggi.

“Program keluarga harapan salah satu tujuan utamanya adalah menitik beratkan pada kesehatan dan pertumbuhan perkembangan anak, dan tentunya tidak terlepas dari peran orang tua agar lebih rutin memeriksa kesehatan anak ke Posyandu” ucap Tim Monitoring Evaluasi Posyandu. (is/)

Posted on: January 16, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *