Bupati Simeulue Buka Rakor Pimda Persiapan Tahapan Pemilu 2019 Kabupaten Simeulue

SINABANG | simtimceria.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simeulue dan KPU Aceh hari ini menggelar acara Rapat Kordinasi Pimpinan Daerah (Rakor Pimda) Konsolidasi Persiapan Tahapan Pemilu Serentak tahun 2019, Sabtu (19/1) di Gedung Serba Guna, Kabupaten Simeulue.

Rakor pimda ini dibuka langsung  oleh Bupati Simeulue Erli Hasim, yang turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Simeulue, para staf ahli, asisten, kepala skpk, para camat, kepala desa, panitia pemilu kecamatan, serta undangan lainnya.

(Peserta Rakor Pimda Simeulue Serentak 2019)

Bupati Simeulue Erli Hasim menyatakan dalam sambutannya dengan konsilidasi ini agar bisa menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan informasi mengenai pemilu serentak 2019 kepada masyarakat, dan bupati simeulue juga berharap untuk seluruh aparat dan panitia agar  kiranya mengawasi segala proses pemilu yang berlangsung.

Erli Hasim juga mengatakan agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat betul-betul dapat menentukan pilihan mereka dengan tepat, dan pemerintah daerah beserta seluruh jajarannya siap memberikan dukungan yang maksimal, meski komisioner kip untuk simeulue belum terpilih.

“Silahkan sosialisasikan pemilu, dan gunakan hak pilih, dan hindari yang namanya pelanggaran, karna ada sanki jika ada pelanggaran” ucap Erli Hasim.

Di akhir sambutannya bupati simeulue menyampaikan ucapan terimakasih khususnya komisioner kip aceh, kpu, jajaran tni polri, semoga dapat bertugas sebaik-baiknya dalam seluruh rangkaian proses pemilu serentak 2019.(/idi)

Pidato lengkap Bupati Simeulue pada pembukaan Rakor Pimda 2019 :

SAMBUTAN BUPATI SIMEULUE PADA RAKOR PIMDA-KIP

Posted on: January 19, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *