Camat Simtim menerima Jabatan Baru Sebagai Kabag Humas Protokol Setdakab

SINABANG | simtimceria.id –¬†Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom lantik pejabat eselonering II,III, dan IV pada hari Jum’at (25/1) di Gedung Serba Guna Sinabang, Kabupaten Simeulue.

Acara pelantikan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati dan Unsur Forkopimda serta didampingi Sekretaris Daerah dan para Asisten dan staf Ahli juga turut melantik Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah, lebih kurang 185 Orang pejabat yang di Lantik.

Dalam kesempatan ini juga, Camat Simeulue Timur Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM turut juga dilantik dan ditempatkan pada jabatan baru, yakni sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Simeulue menggantikan Mul Rohas.
Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM sudah menjabat sebagai Camat Simeulue Timur sejak 12 Juli 2017, dan lebih kurang sudah menjabat selama 1 tahun 6 bulan 13 hari.

Banyakperubahan yang terjadi pada Kecamatan Simeulue Timur ketika beliau menjabat selaku Camat yang didampingi oleh Sekretaris Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH, terutama pada segi keagamaan, yakni menjadikan Simeulue Timur yang bersyariat.

Bupati Simeulue pada sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Pelantikan dan sumpah jabatan ini merupakan sebuah penyegaran yang positif dalam kerjasama untuk mewujudkan misi pemda Simeulue yaitu “Terwujudnya Masyarakat Simeulue yang Adil dan Sejahtera Berdasarkan Nilai-Nilai Syariat”.

“semoga saudara sekalian dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi faktor pendukung dan penggerak utama, seluruh kebijakan Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam membawa Simeulue menuju era Sejahtera” ucap Bupati Simeulue.

Selain itu, dalam lingkup sekretariat kecamatan simeulue timur juga ada beberapa pejabat yang dilantik, yakni Safrida, SE selaku kasie kessos pindah jabatan menjadi Kasubbid di Disperindagkop, Rosafna, SE selaku kasie Trantib mendapat jabatan sebagai Kasubbid di Dinas Keuangan, Fajri, S.IP sebagai Kasie Tata Pemerintahan Setcam Simtim , Syahrim.M, B,Sc selaku kasubbag umum dan kepegawaian menggantikan Safrida,SE selaku kasie Kessos Setcam Simtim, dan Alfuad,S.STP sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Setcam Simtim.

Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur, saat ini yang menjabat Camat Simtim yakni Sekcam Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH sebagai Plt. Camat Simeulue Timur. (tim/).

Posted on: January 25, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *