Sertijab Kabag Humas Protokol Setdakab Simeulue.

SINABANG | simtimceria.id – Sehubangan dengan pelantikan pejabat eselonering II,III, dan IV yang dilaksanakan pada Jum’at lalu, Bagian Humas Protokol Setda Simeulue hari ini melaksanakan sertijab antara Mul Rohas dan Dodi Juliardi Bas, S.STP,MM sebagai kabag humas protokol setda simeulue, dan sekaligus sertijab antara kasubbag  dokumentasi dan publikasi humas protokol, Senin (28/1) di Bagian Humas Protokol Setda Simeulue.

Dalam acara sertijab ini dihadiri oleh Sekda Simeulue yang diwakili oleh asisten II setda simeulue (Zulfadli Abidin,SE), kabag humas protokol lama Mul Rohas, Kabag Humas baru Dodi Juliardi Bas yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Simeulue Timur, Sekretaris Camat Simtim Ali Muhayatsah, SH, para kasubag dalam lingkup humas protokol, sekdes Air Dingin, dan para staf pada bagian humas protokol.

Selain dilaksanakannya sertijab antara kabag humas yang baru dengan yang lama, untuk kesempatan ini juga dilaksanakan sertijab atau serah terima jabatan antara kasubbag dokumentasi dan publikasi Novida Rahmat, ST dengan Dadang Tohara, S.Pd.

Mul Rohas, selaku kabag humas lama yang ditempatkan di Dinas Perhubungan mengatakan harus kita sadari bersama bahwa mutasi itu adalah sebuah penyegaran untuk memunculkan ide-ide yang baru. Kami sangat berat meninggalkan rekan-rekan karena sudah terjalin kerjasama yang baik selama ini. “semoga dengan kabag baru, humas protokol bisa lebih baik lagi” tutur Mul. Seiring dengan keberdaan kabag baru berilah dukungan yang baik, tingkatkan kinerja dan disiplin.

Dodi Juliardi Bas, S.STP,MM selaku kabag humas baru dalam sambutannya menyampaikan, kami mohon dukungan dari semua pihak dalam kami menjabat jabatan kabag humas protokol ini, baik dari sekda, rekan-rekan dan juga para senior sebelumnya. Karena jabatan ini merupakan sebuah jabatan yang mana kami perlu banyak belajar.

“Tanpa dukungan dan kerjasama tidak ada apa-apanya. Kita perlu kerjasama yang baik, dan jangan terpengaruh dengan kondisi bagian yang lain yang sifatnya tidak meningkatkan kinerja dan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Harapan kami, sebagaimana perintah Allah S.W.T dan program kami sebelumnya dari kecamatan simeulue timur tentang safari subuh, maka mari kita bersama-sama menegakkan syariat Islam dalam kabupaten simeulue ini, seperti melaksanakan safari subuh, shalat lima waktu” ucap Dodi Bas Kabag Humas Protokol.

Zulfadli Abidin, SE selaku asisten II mewakili Sekda Simeulue mengucapkan selamat datang kepada Kabag Humas Protokol yang baru, selamat bekerja dan selamat bertugas kepada kabag humas protokol lama dan baru, semoga apa yang sudah ada dapat bertahan mestinya.(isi/).

Posted on: January 28, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *