Penyerahan Beras Rastra Untuk Warga Miskin

SINABANG | simtimceria.id – Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Simeulue Ahmadnuddin, S.Ag didampingi Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH menyerahkan bantuan Beras Rastra secara simbolis kepada masyarakat miskin dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur (15/2) di Aula Kecamatan Simeulue Timur, Sinabang.

Penyerahan beras Rastra secara simbolis ini merupakan sebuah program dari Dinas Sosial Kabupaten Simeulue, dan banyak program lainnya yang merupakan program sosial kepada masyarakat umumnya di Kabupaten Simeulue.

Ahmadnuddin, S.Ag selaku Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Simeulue mengatakan bahwa, program ini merupakan program dari Pemerintah Pusat dan Propinsi untuk Kabupaten Simeulue, dan untuk bantuan beras Rastra ini sendiri akan diberikan kepada masyarakat fakir miskin yang memang berhak untuk diberikan. Dalam sambutannya Sekdis Dinsos ini mengharapkan kepada aparatur desa kiranya dapat memberikan data dari warga atau masyarakat yang akurat untuk sinkronisasi dengan propinsi dan pusat.

“Kami dari Dinas Sosial Kabupaten Simeulue akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga dan masyarakat kita di Simeulue untuk mendapatkan program-program yang telah dicanangkan”. (/tim).

 

Posted on: February 15, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *