Pembukaan Olimpiade dan Festival OSN, OPSI, GSI, FL2SN, PENTAS PAI, OLSN dan O2SN

SINABANG | simtimceria.id – Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH membuka secara resmi Olimpiade dan Festival OSN, OPSI, GSI, FL2SN, PENTAS PAI, OLSN dan O2SN Tingkat SMP/MtS Kecamatan Simeulue Timur, Sabtu (2/3) di Sinabang.

Olimpiade dan Festival OSN, OPSI, GSI, FL2SN, PENTAS PAI, OLSN dan O2SN ini diikuti oleh 12 Peserta dari berbagai Sekolah tingkat SMP/MtS dalam wilayah Simeulue Timur untuk dilombakan dan akan diambil duta perwakilan nantinya untuk dilombakan di tingkat Kabupaten.

Untuk kegiatan lomba selain olah raga akan langsung diadakan pada hari ini, mencakup kegiatan lomba Seni, Pentai Pai, Musabaqah Tilawahtil Qur’an(MTQ), Pidato, Kaligrafi, Puisi, Cerpen, sedangkan untuk kegiatan lomba Olah Raga akan dialksanakan pada tanggal 6 April mendatang.

Sayudin, S.Ag selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan dalam kegiatan lomba ini mereka tidak memiliki anggaran khusus, melainkan murni dari MKKS, dan beliau berharap kepada Plt. Camat Simeulue Timur kiranya dapat diupayakan dari Dana Desa untuk mendukung kegiatan ini. (/ism)

Posted on: March 2, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *