Ibu Bupati Simeulue Kunjungi Desa Amiria Bahagia

SINABANG | simtimceria.id – Ibu Bupati Simeulue kunjungi Desa Amiria Bahagia dalam rangka Penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten Simeulue, Jum’at(5/4) di Desa Amiria Bahagia, Sinabang.

Dalam kunjungan tersebut langsung disambut oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Simeulue Timur dengan pengkalungan tanda kehormatan bersama unsur aparatur Desa Amiria Bahagia.

Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH menyampaikan dalam laporannya bahwa Desa Amiria Bahagia merupakan Juara 1 Lomba Desa tingkat Kecamatan Simeulue Timur dan siap untuk menjadi perwakilan Kabupaten Simeulue untuk mengikuti Lomba Desa tingkat Provinsi.

Asisten 2 saat memberikan sambutan di hadapan Ibu Bupati Simeulue beserta tamu undangan lainnya mengatakan semoga Kecamatan Simeulue Timur menjadi yang terbaik diantara kecamatan lainnya dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

“Hari ini ada dua tempat yang akan dikunjungi, yakni Desa Amiria Bahagia dan Desa Busung” ucap Asisten 2 Setdakab Simeulue.

Dalam penilaian lomba desa ini ada beberapa kategori yang disiapkan, diantaranya dokumen desa serta pengalokasian dana desa sebagai pendukung, dan disertai dengan dokumen kecamatan yang selanjutnya dokumen kabupaten.

Asisten 2 mengatakan kepada tim penilai kiranya dapat memberikan penilaian yang objektif dan rasional.

Dalam rangkaian kegiatan ini turut dilaksanakan pemaparan desa oleh Kepala Desa Amiria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur. (/ism).

Posted on: April 5, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *