Plt. Camat SimTim Berikan Tausyiah Pada Tarawih Malam 1 Ramadhan 1440 H

SINABANG | simtimceria.id – Menyambut malam pertama 1 Ramadhan 1440 H Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH memberikan tausyiah di Masjid Kecamatan Simeulue Timur (Masjid An-Nur) selepas shalat Isya berjamaah sebelum dimulainya shalat Tarawih/Witir, Minggu (5/5).
Dalam tausyiahnya pada malam pertama Ramadhan ini Plt. Camat Simeulue Timur mengajak seluruh lapisan masyarakat pada momentum yang berharga ini semua kita dapat memperbaiki diri kita menjadi diri yang lebih baik lagi dari Ramadhan sebelumnya. Juga agar lebih banyak melakukan hal-hal yang baik yang penuh dengan amal kebaikan.
Beberapa hal menjadi catatan juga untuk Ramadhan ini, khususnya melanjutkan himbauan atau seruan bersama dari Forkopimda Simeulue, tentang ketentuan-ketentuan selama menjalani puasa di Ramadhan ini. Diantaranya jam tutup dan buka toko/warung. Dimana selama ramadhan ini dihimbau kepada penjajah makanan untuk berbuka puasa diperbolehkan buka mulai pukul 15.30 wib.
Di akhir tausyiah sekaligus sambutan Plt. Camat Simeulue Timur, berharap agar kita tetap menjaga tali silaturahmi dan saling memakmurkan masjid dan meunasah. (/ism).

Posted on: May 5, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *