Seorang Remaja Tenggelam Setelah Hisap Lem, Ditemukan Tewas.

SINABANG | simtimceria.id – Seorang remaja asal Desa Suka Karya tenggelam setelah menghisap Lem ditemukan tewas di Hulu Sungai Air Terjun Desa Kota Batu, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu (2/6).

Korban yang tenggelam di Hulu Sungai tersebut berinisial Ag (18) yang merupakan eks siswa yang tinggal di Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur. Sebelum kejadian korban bersama 3 orang saksi yang merupakan teman korban sedang duduk-duduk di areal Pendopo Simeulue, kemudian korban menyuruh 2 orang temannya untuk membeli Lem cap Kambing di salah satu Toko Bangunan di depan SPBU Sinabang Desa Suka Jaya. Setelah itu mereka langsung menuju Desa Kota Batu untuk mandi-mandi di Hulu Sungai Air Terjun.

Menurut cerita dari saksi yang juga teman korban mengatakan, korban mandi dan menyelam ke sungai sambil menghisap lem, dan kemudian korban tidak muncul-muncul ke permukaan sungai setelah menyelam. Ke 3 teman korbanpun terkejut atas kejadian tersebut, dan 2 orang teman korbanpun langsung terjun dan mencari korban. Korbanpun tidak dapat ditemukan, hingga satu teman korban lagi ikut mencari, dan setelah itu korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Salah satu saksi teman korbanpun akhirnya memanggil bantuan masyarakat, dan setelah itu masyarakat datang dan melihat korban sudah tidak beryawa. Tim gabunganpun datang ke lokasi TKP dan sekitar pukul 16.40 wib korban langsung dibawa ke RSUD Simeulue untuk di visum.

Hingga saat ini, kasus tenggelammnya remaja ini sedang didalami oleh pihak yang berwajib, dan ke 3 saksi juga sudah diamankan di Polres Simeulue. (/ism).

Posted on: June 2, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *