GERAM ATAS KINERJA SKPK, BUPATI SIMEULUE : JANGAN JADI SINGEL FIGHTER

SINABANG | simtimceria.id – Pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Pemerintah Daerah Simeulue gelar Apel Gabungan pada hari ke-2 masuk kerja untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemerintah Simeulue, Selasa (11/6) di Lapangan Pendopo Simeulue.

Apel gabungan bagi ASN Pemerintah Daerah Simeulue ini dihadiri oleh Wakil Bupati Simeulue, Sekretaris Daerah beserta Asisten dan Staf Ahli, dan seluruh Kepala SKPK beserta jajarannya pasca peringatan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, sekaligus melaksanakan tradisi Halal bi Halal yang merupakan ajang silaturrahmi untuk bermaaf-maafan.

Namun, saat memberikan arahannya pada apel gabungan ini, Bupati Simeulue sangat ‘Geram’ atas kinerja beberapa SKPK di Simeulue, bahkan orang nomor 1 di Kabupaten Simeulue ini mengatakan ada SKPK yang kinerjanya sangat ‘BOBROK’, dan ini sesuai realita yang ada di lapangan.

Dinamika penyelenggaraan pemerintahan menuntut setiap Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk tidak hanya bekerja sepihak, tidak bekerja sendiri, dan jangan menjadi ‘Singel Fighter’ ucap Bupati Simeulue, namun sebaliknya saling melengkapi.

“Seluruh jajaran pemerintah daerah, harus bekerja maksimal, kalau ingin menghasilkan prestasi daerah, yang sesuai dengan visi misi daripada Pemerintah Daerah Simeulue” Ucap Bupati Simeulue.

Selain itu juga, ada beberapa SKPK yang dapat dijadikan contoh teladan menurut Bupati Simeulue, Seperti Dinas Pendidikan dan Kantor Camat Simeulue Timur. (/ism)

Posted on: June 11, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *