Buka Turnamen Bola Kaki dan Voli | Plt. Camat Simtim “Ini Bukan Open Turnamen”

SINABANG | simtimceria.id – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019, Kecamatan Simeulue Timur laksanakan kegiatan Olah Raga Turnamen Bola Kaki dan Voli tingkat Kecamatan Simeulue Timur.

Turnamen Bola Kaki dan Voli ini langsung dibuka secara resmi oleh Plt. Camat Simeulue Timur (Ali Muhayatsa, SH) Rabu, (7/8) di lapangan bola kaki Desa Ujung Tinggi.

Dalam perlombaan HUT RI ke-74 tahun ini hanya terdapat 2 perlombaan, Bola Kaki dan Bola Voli putera dan puteri. Untuk tahap pertama perlombaan Bola Kaki dimulai antara Desa Amiria Bahagia melawan Desa Suka Karya, dan Bola Voli antara Desa Amaiteng Mulya dengan Desa Linggi.

Pada pembukaan turnamen ini juga turut dihadiri oleh Kasdim 0115 Simeulue, unsur Muspika, para kepala Mukim, Kepala Desa, Ketua BPD, Sekdes dan seluruh aparatur desa.

Ali Muhayatsah, SH selaku Plt. Camat Simeulue Timur dalam sambutannya mengatakan terselenggaranya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilakukan, dan untuk tahun ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan, dan turnamen ini bukan ‘Open Turnamen’, melainkan hanya sekedar memeriahkan HUT RI untuk tahun ini, dan untuk tahun mendatang akan ada penambahan jenis lomba, yakni Futsal dan Bola Kasti antar ‘Mak-mak’ ucap Ali Muhayatsah, SH.

Desa Ujung Tinggi sudah dua kali menjadi tuan rumah atas kegiatan ini, dan Plt. Camat Simeulue Timur juga akan berusaha untuk Turnamen Bupati Cup 2020 nanti Desa Ujung Tinggi dapat menjadi tuan rumah.

 

 

 

Posted on: August 8, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *