Bupati Simeulue Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI KE-74 TAHUN 2019

SINABANG | simtimceria.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 tingkat Kabupaten Simeulue pagi ini di halaman lapangan Pendopo Simeulue, Sabtu (17/8) di Sinabang.

Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom yang menjadi inspektur upacara memimpin upacara yang berlangsung dengan hikmat. Sejumlah tamu undangan seperti unsur Forkopimda Simeulue serta Kepala SKPK turut Nampak berhadir dan mengikuti seluruh rangkaian upacara yang berlangsung.

(Suasana Upacara HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Simeulue)

Pihak panitia peringatan HUT RI tahun ini yang telah menyiapkan kursi tampak dipenuhi oleh para tamu undangan, baik dari Ka. SKPK, para pejabat Eselon, Ormas dan OKP, Organisasi Wanita serta tamu undangan lainnya.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih ini dimulai sekitar pukul 08.30 wib, yang sebelumnya pada pagi hari sekitar pukul 06.00 wib telah dilaksanakan upacara tabur bungan yang dilaksanakan di Makam Bahagia Sinabang.

(Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Beserta Unsur Forkopimda Berkunjung ke LP Sinabang)

Setelah upacara pengibaran bendera ini Bupati dan Wakil Bupati Simeulue besetra unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya melanjutkan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakata (LP) Sinabang untuk pemberian Remisi kepada beberapa narapidana. (/tim).

Posted on: August 17, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *