Wabup Simeulue Terima Sang Saka Merah Putih Dari Afifah Putri Anggota Paskibra Utusan SMKN 1 Sinabang

SINABANG | simtimceria.id – Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati menerima ‘Sang Saka Merah Putih’ dari Afifah Putri yang merupakan Anggota Paskibra Kabupaten Simeulue utusan dari SMKN 1 Sinabang setelah upacara penurunan bendera pada sore ini di halaman lapangan Pendopo Simeulue, Sabtu (17/8) di Sinabang.

Upacara penurunan bendera ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI Ke-74 tingkat Kabupaten Simeulue. Upacara penurunan bendera merah putih tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati sebagai Inspektur upacara, dan sebelumnya saat penaikan bendera dipimpin oleh Bupati Simeulue, yang mana petugas Paskibra Kabupaten Simeulue yang menerima Bendera Merah Putih yakni Wanda utusan dari SMAN 1 Sinabang.

Sejumlah tamu undangan seperti unsur Forkopimda Simeulue serta Kepala SKPK turut Nampak berhadir dan mengikuti seluruh rangkaian upacara yang berlangsung. Begitu juga dengan tamu undangan lainnya seperti dari golongan ASN, Ormas, OKP, Organisasi Wanita, para Kepala Desa dan Imeum Mukim dari seluruh wilayah dalam Kabupaten Simeulue.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini dimulai sekitar pukul 17.00 wib, dan menurut keterangan dari pihak panitia penyelenggara seluruh rangkaian kegiatan HUT RI tahun ini ditutup dengan Malam Resepsi Kenegaraan yang rencananya akan dilaksanakan pada malam harinya.(/tim).

Posted on: August 17, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *