Bupati Simeulue Lepas Peserta Pawai Ta’aruf 1 Muharram 1441 Hijriyah

SINABANG | simtimceria.id – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan 1 Muharram 1441 Hijriyah Pemerintah Daerah Simeulue laksanakan Pawai Ta’aruf yang langsung dilepas oleh Bupati Simeulue, Sabtu (31/8) di halaman Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang.

Ribuan peserta pawai ta’aruf yang diikuti berbagai TPA khususnya dalam wilayah Kota Sinabang turut memeriahkan pawai dimaksud, tak terkecuali jajaran pemerintah Kecamatan Simeulue Timur yang diikuti oleh Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH beserta seluruh kepala mukim, ketua BPD, serta aparatur desa dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur sebanyak 17 Desa.

Para peserta pawai ta’aruf dilepas oleh Bupati Simeulue Erli Hasim di halaman Masjid Baiturrahmah Sinabang. Bupati Simeulue dalam sambutannya sebelum melepas para peserta pawai ta’aruf menyampaikan Semoga tahun baru Islam ini, membawa semangat kebaikan yang baru bagi kita semua kaum muslimin dan muslimat, sehingga dapat menyatukan hati dan menjadi awal yang baru bagi kelanjutan kerja kita dalam membangun Simeulue yang Sejahtera.

“Saya juga sangat mengapresiasi dedikasi dan semangat yang telah ditunjukkan pada pawai ta’aruf ini, semoga dapat diaplikasikan sebagai semangat belajar dan berprestasi dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat terhindar dari kebiasaan dan sikap negatif yang tidak perlu” ucap Erli Hasim.

Pawai ta’aruf dalam rangka menyambut 1 Muharram 1441 Hijriyah ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Simeulue, para kepala SKPK dan jajaran ASN Pemerintah Daerah Simeulue. (/tim).

Posted on: August 31, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *