PS. Amiria Bahagia Juara Bola Kaki Tingkat Kecamatan Simeulue Timur Pada HUT RI Ke-74

SINABANG | simtimceria.id –  Akhirnya Desa Amiria Bahagia meraih  Juara 1 setelah mengalahkan rivalnya PS. Desa Amaiteng Mulia dalam babak Grand final Turnamen Bola Kaki tingkat Kecamatan Simeulue Timur dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Ujung Tinggi, Minggu (1/9) di Desa Ujung Tinggi.

Sementara diurutan kedua diraih oleh Desa Amaiteng Mulia dan disusul urutan ke tiga Desa Kuala Makmur dan di urutan ke- 4 yaitu dari Desa Suka Maju yang masing-masing mendapatkan uang pembinaan sesuai tingkat juaranya.

Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH dalam sambutannya pada acara penutupan Turnamen Bola Kaki dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Simeulue Timur, mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan seluruh masyarakat desa Ujung Tinggi sebagai tuan rumah dan demikian juga kepada seluruh panitia dan unsur Muspika serta masyarakat Kecamatan Simeulue Timur yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan turnamen bola kaki tingkat Kecamatan Simeulue Timur.

Sedangkan untuk turnamen Voli akan dilaksanakan pertandingan grand final pada hari selasa lusa(Esok).(/tim).

Posted on: September 1, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *