Meski Hujan Deras, Upacara Hardikda Aceh Ke-60 Simeulue Berjalan Khidmat

SINABANG | simtimceria.id – Meski hujan, upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Daerah Aceh (Hardikda) yang ke-60 tetap dilaksanakan dalam lingkungan Pemda Simeulue, Senin (2/9) di halaman Pendopo Sinabang.

Upacara bendera peringatan Hardikda Aceh yang ke-60 ini dilaksanakan dalam kondisi hujan lebat, namun demikian tetap tidak menyurutkan semangat para peserta upacara untuk tetap mengikuti upacara hingga proses selesai.

Bupati Simeulue, Erli Hasim juga terlihat basah ketika petugas Perwira Upacara (Iis Memori, S.Pd) saat Guru SDN 1 Simeulue Timur ini memberikan laporan pembuka dan penutup upacara, dan saat penyampaian arahan upacara Bupati Erli Hasim hanya membacakan Pidato Plt. Gubernur Aceh menyangkut perayaan Hardikda Aceh ini.

Upacara berlangsung dengan sukses meski para peserta upacara diguyur oleh hujan, dan dalam pelaksanaan upacara bendera ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Pejabat Eselonering, ASN, TNI Polri, Para Dewan Guru dari berbagai Sekolah, serta para siswa-siswi dari SD,SLTP,dan SLTA/Sederajat. (/tim)

Posted on: September 2, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *