DESA KUTA BATU KEMBALI SABET JUARA VOLI PUTERA PADA HUT RI KE-74 TINGKAT KEC. SIMEULUE TIMUR

SINABANG | simtimceria.id – Desa Kuta Batu akhirnya kembali sabet juara Voli Putera tingkat Kecamatan Simeulue Timur tahun ini saat berhadapan pada grand final voli putera melawan tim voli Desa Suka Maju dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia yang digelar di lapangan Voli Desa Ujung Tinggi, Rabu (4/9).

Plt. Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH yang langsung menutup secara resmi turnamen voli putera dan voli puteri ini mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan turnamen voli ini hingga selesai, khususnya kepada Desa Ujung Tinggi yang sudah menjadi tuan rumah untuk turnamen dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, juga kepada pemuda serta seluruh masyarakat Desa Ujung Tinggi yang telah mendukung kegiatan turnamen ini.

Sementara itu, Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH juga mengatakan untuk turnamen tahun depan akan diusahakan lokasi pelaksanaan turnamen berada di seputaran kota Sinabang, antara Desa Suak Buluh, Desa Air Dingin, atau Desa Kuta Batu. (/tim).

Posted on: September 4, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *