LAKUKAN KUNKER KE PKK KEC. SIMTIM | IBU BUPATI : KITA AKAN BUAT RUMAH GIZI

SINABANG | simtimceria.id – Ibu Bupati Simeulue Hj. Suryani, Amd. Keb selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Simeulue lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Simeulue Timur yang langsung disambut oleh Plt. Camat Simeulue beserta Ketua PKK Kecamatan Simtim dan anggota, Jum’at (6/9) di Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur.

Tujuan Kunker ini dilakukan untuk mensinkronisasikan program-program antara PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan seperti apa yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue saat memberikan sambutannya.

Selain itu juga, Ibu Bupati Simeulue selaku Ketua PKK Kab. Simeulue juga mengatakan bahwa untuk tahun ini akan diupayakan pembangunan Rumah Gizi yang diperuntukkan terhadap ibu hamil dan balita dalam membentuk dan memahami pola gizi yang baik bagi ibu hamil sebelum melahirkan.

Sementara itu, Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH saat  memberikan sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue beserta rombongan atas kunjungan kerja ini, semoga dengan kunjungan kerja ini akan dapat tersinkronisasi apa-apa yang menjadi program PKK antara Kabupaten dan Kecamatan, khususnya dalam melaksanakan 10 program PKK. (/tim).

Posted on: September 6, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *