Plt. Camat Simeulue Timur Turut Kunjungi Korban Kebakaran Bersama Bupati Simeulue

SINABANG | simtimceria.id – Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH turut kunjungi korban musibah kebakaran Simpang lima Sinabang yang terjadi dini hari 12 Oktober kemarin di Posko Pengungsian, Minggu (13/10).

Pada kunjungan tersebut juga dalam rangka mendampingi Bupati Simeulue beserta unsur Forkopimda guna melakukan pemeriksaan kelengkapan terkait fasilitas yang ada di posko pengungsian korban kebakaran.

Bupati Simeulue juga menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi. Bupati Simeulue Erli Hasim mengatakan Pemerintah daerah Simeulue akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengatasi persoalan yang terjdi saat ini, dan pemda simeulue sudah melakukan koordinasi ke Pemerintah Aceh yakni Dinsos Aceh dan instansi terkait lainnya, dan diperkirakan bantuan untuk korban kebakaran akan tiba pada Senin besok.
Sementara itu, untuk saat ini Bupati Simeulue juga sudah melakukan himbauan terhadap seluruh instansi terkait penanganan logistik untuk dapat membatu demi mempercepat penanganan musibah kebararan ini.

Bupati Simeulue juga menghimbau agar kita selalu berhati-hati, terutama kepada masyarakat yang mencari rezekinya lewat penjualan BBM, agar menjaga dengan baik, karena itu juga bisa memicu sebab terjadinya kebakaran. (/tim).

Posted on: October 13, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *