Pimpin Upacara Sekolah | Plt. Camat Simtim “ETIKA SANGAT PENTING”

SINABANG | simtimceria.id – Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH pimpim upacara senin pagi di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Nomor 2 Simeulue Timur, Senin (11/11).
Dalam suasana mendung dan rintik hujan upacara di SLTP 2 Simtim ini tetap berjalan dengan khidmat yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi serta para dewan guru SLTP 2 Simtim.

Plt. Camat Simeulue Timur yang turut didampingi  oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Setcam Simtim dan 2 orang staf, mengucapkan ucapan terimakasih dalam arahannya karena bisa berhadir sekaligus menjadi Pembina upacara dalam lingkungan SLTP 2 Simtim.
Plt. Camat Simeulue Timur yang juga merupakan alumnus dari SLTP 2 ini serta juga pernah menjabat sebagai Ketua Osis pada sekolah tersebut dalam arahannya juga mengatakan dalam era globalisasi ini diharapkan para siswa siswi jangan terpengaruh dampak negatif dari perkembangan teknologi, serta pengaruh media sosial yang bisa mempengaruhui watak dan peran siswa siswi sebagai pelajar atau peserta didik.

Lanjut dengan arahannya Ali Muhayatsah, SH juga menyampaikan kepada para siswa siswi agar menjaga sikap sebagai siswa siswi dalam kehidupan sehari-hari, jangan ada siswa siswi yang merokok juga terindikasi pengguna Narkoba, seperti ada kasus pelajar yang baru-baru ini diamankan oleh pihak keamanan karena menggunakan Narkoba dengan memakai ‘piting lampu’.

Plt. Camat Simeulue Timur mengatakan “Jauhi Narkoba, jangan tinggalkan Shalat 5 waktu, rajinlah belajar, jaga sikap, dan etika sangat penting” ucap Plt. Camat Simeulue Timur. (/tim).

Posted on: November 11, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *