MTQ TINGKAT DESA GANTING RESMI DIBUKA | Plt. CAMAT SIMTIM “JANGAN BIARKAN IBLIS BERSARANG DALAM DIRI”

SINABANG | simtimceria.id – Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH hadiri sekaligus membuka secara Resmi Pembukaan MTQ Tingkat Desa Ganting Tahun 2019 yang dilaksanakan di Dusun Berambang Desa Ganting, Kecamatan Simeulue Timur, Jum’at (22/11).

Plt. Camat Simeulue Timur yang didampingi oleh Kasubag. Umum dan Kepegawaian Setcam Simtim (Al Fuad, S.STP) beserta staf dalam kunjungannya menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Pembukaan MTQ Tingkat Desa Ganting ini, menyambut baik kegiatan keagamaan yang digelar oleh Desa Ganting tersebut. Pada pembukaan yang dimulai sekitar pukul 08.30 wib di Masjid Raudahthul Magfhira ini juga mendapat antusias dari masyarakat dalam Desa Ganting dengan bentuk partisipasi masyarakat dari berbagai dusun dalam wilayah Desa Ganting.

Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH dalam sambutannya menyampaikan kita patut bersyukur kepada Allah atas terselenggaranya acara MTQ Tingkat Desa Ganting tahun 2019 ini yang tidak terlepas dari nikmat sehat dan nikmat waktu. Melalui momentum peringatan MTQ Tingkat Desa Ganting ini Plt. Camat Simeulue Timur juga mengingatkan sebagai orang tua jangan sampai gagal dalam mendidik anak, terutama dalam memberikan pemahaman agama. Agar tidak menjadi generasi-generasi yang tidak paham dengan agama.

Menyikapi berita-berita yang belakangan terjadi tingkat Nasional mengenai urusan agama, Plt. Camat Simtim juga mengingatkan kepada seluruh umat Muslim khususnya dalam wilayah Kabupaten Simeulue, agar membentengi diri dengan Iman dan Ilmu agama, jangan biarkan ajaran-ajaran Iblis bersarang dalam setiap diri umat Islam. Ironis sekali ada orang yang mengatakan bahwa Presiden Soekarno lebih hebat dari Nabi Muhammad SAW.

‘ini merupakan ajaran-ajaran Iblis Laknatullah, jangan biarkan Iblis bersarang dalam diri kita” ucap Ali Muhayatsah, SH.

MTQ Tingkat Desa Ganting tahun 2019 ini juga turut dihadiri oleh  Imam mukim, Ketua BPD beserta anggota, aparatur pemerintah desa Kasi dan Kaur, para Kepala Dusun, dan seluruh Kafilah dari berbagai dusun dalam Desa Ganting. (/tim).

Posted on: November 22, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *