Turnamen Bola Voli Resmi Ditutup | Plt. Camat Simtim : Terimakasih Kepada Semua Pihak

SINABANG | simtimceria.id – Turnamen Bola Voli tingkat Kecamatan Simeulue Timur dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 tahun 2019 hari ini resmi ditutup oleh Plt. Camat Simeulue Timur, Sabtu (7/12) di Desa Sefoyan.

Perjalanan turnamen bola voli ini dimulai sejak tanggal 29 Oktober 2019 lalu. Dimana diikuti oleh 17 desa dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur. Masing-masing desa diikuti oleh dua klub (putera dan puteri) dan ada juga desa yg mengikuti dengan lebih dari dua klub.

Hingga pada penutupan pertandingan, kategori putera dimenangkan oleh Desa Amiria Bahagia sebagai juara 1, diikuti oleh Desa Suka Maju sebagai juara 2, Desa Sefoyan juara 3, dan Desa Ganting juara 4. Sementara pada kategori puteri dimenangkan oleh Desa Amiria Bahagia sebagai juara 1, diikuti Desa Sefoyan sebagai juara 2, juara 3 Desa Ujung Tinggi, dan Desa Ganting sebagai juara 4.
Masing-masing juara mendapat uang pembinaan, serta piala bergilir dan tetap, juga piagam penghargaan.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH kepada klub putera, dan penyerahan hadiah klub puteri dilakukan oleh Ketua KONI Kabupatepn Simeulue.

Plt. Camat Simeulue Timur saat menutup seluruh rangkaian kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah Desa Sefoyan beserta unsur aparatur desa dan ketua pemuda, juga ucapan terima kasih kepada Bank Aceh cabang Sinabang selaku sponsor utama dalam turnamen bola voli ini, dan juga kepada Bapak Bupati Simeulue, serta kepada semua pihak dan masyarakat khususnya dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur yang telah mendukung dan mensukseskan Turnamen Bola Voli tingkat Kecamatan Simeulue Timur dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 tahun 2019. (/tim).

Posted on: December 8, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *