BUPATI SIMEULUE HIMBAU PELAYANAN RSUD SIMEULUE JANGAN SAMPAI KOSONG KARENA TES SKD DI BANDA ACEH

SINABANG | simtimceria.id – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya tes SKD yang rencananya akan diselenggarakan di Banda Aceh pada akhir Januari 2020 sesuai keputusan dari BKN, Bupati Simeulue himbau Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD untuk menindaklanjuti terkait masalah pelayanan di RSUD Simeulue, dikarenakan menurut data dari BKPSDM bahwa seluruh tenaga honorer, kontrak dan tenaga bakti yang berada di RSUD Simeulue turut mengikuti tes SKD dimaksud, Kamis (19/12) di Ruang Rapat RSUD Simeulue, Sinabang.

“Dengan pelaksanaan tes SKD tentu RSUD Simeulue akan mengalami kekosongan pelayanan, maka untuk hal ini segera mengantisapi dan mengatur strategi agar pelayanan tidak terganggu dengan kepergian tenaga honorer dan tenaga bakti yang kebetulan akan mengikuti tes SKD di Banda Aceh, dan lain lagi dengan masa prajabatan cpns dalam waktu dekat ini yang merupakan staf di RSUD Simeulue dalam bidang pelayanan” ucap Erli.

Menurut drg. Farhan selaku Direktur RSUD Simeulue, tenaga honorer, kontrak, dan tenaga bakti yang akan mengikuti tes SKD pada januari 2020 nanti berjumlah lebih kurang 190 orang. Bupati Simeulue di sela kegiatan penganugerahan Satyalancana Karya Satya kepada 23 PNS masa bakti 30, 20, dan 10 tahun di Ruang Rapat RSUD Simeulue, mengingatkan kepada Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Simeulue agar beberapa hari ke depan segera mengatur strategi untuk mengantisipasi kekosongan pelayanan di RSUD Simeulue. (/tim).

Posted on: December 19, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *