Kecamatan Simeulue Timur Gelar Dzikir Dan Do’a Mengenang Tragedi Tsunami 26 Desember 2004

SINABANG | simtimceria.id – Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur gelar dzikir dan do’a bersama dalam rangka memperingati tragedi Gempa Bumi dan Tsunami (Smong) yang melanda sebagian besar wilayah Aceh pada 26 Desember 2004 silam, Rabu (25/12) di Masjid Kecamatan Simtim Masjid An-Nur , Sinabang.

Dalam waktu yang sama, menurut pantauan tim simtimceria.id juga dilaksanakan acara dzikir dan do’a bersama ini tingkat kabupaten, yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Simeulue beserta unsur Forkopimda Simeulue dan Kepala SKPK serta masyarakat dalam Kota Sinabang.

Dzikir dan do’a bersama di Masjid Kecamatan ini merupakan acara tahunan yang digelar menjelang 26 Desember untuk memanjatkan do’a kepada para korban Tsunami. Dan tahun 2019 ini merupakan peringatan yang ke 15 tahun tragedi Gempa Bumi dan Tsunami.

Pada dzikir dan do’a bersama ini dipimpim oleh Imam Masjid An-Nur Tgk. Hasan Sanusi. Dan dalam kesempatan ini turut dihadiri Plt. Camat Simeulue Timur beserta jajarannya, para aparatur desa dan masyarakat yang berada di seputaran Kota Sinabang. (/tim).

Posted on: December 25, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *