PIMPIM RAPAT STAF PERDANA | CAMAT SIMTIM : PERTAHANKAN YANG BAIK

SINABANG | simtimceria.id – Camat Simeulue Timur Renir Muriansyah, S.STP. M.Ec. Dev pimpin rapat staf perdana di lingkungan Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (23/01/2020) di Aula Setcam Simeulue Timur.

Pada rapat staf perdana ini dimulai sekitar pukul 09.30 wib yang turut dihadiri oleh seluruh staf Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur.
Beberapa point penting dalam rapat staf perdana ini diantaranya membahas tentang pelayanan administrasi yang berlaku di Kecamatan Simeulue Timur, seperti dalam hal surat menyurat baik yang sifat urgen maupun tidak.
Hal lain yang disampaikan oleh Camat Simeulue Timur mengenai disiplin kerja sehari-hari.

“Seperti biasa-biasanya diharapkan kepada seluruh staf agar tetap disiplin dalam bekerja, dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan utamakan kerjasama yang baik” ucap Camat Simtim.

Pada kesempatan ini juga Camat Simtim yang akrab disapa dengan Renil Tj menghimbau kepada seluruh staf Setcam Simeulue Timur bahwa apa yang telah menjadi program di Kecamatan Simeulue Timur saat ini tetaplah dipertahankan dan jangan ada satupun program yang hilang.

“Selagi itu baik dan positif maka pertahankan dan lanjutkan” tukas Renil Tj.

Rapat staf perdana ini Camat Simeulue Timur juga menyampaikan bahwa untuk ke depan Kecamatan Simeulue Timur akan kembali mewacanakan program gotong royong yang dinamai dengan “Gebiar Simtim” (Gerakan Kebersihan Simeulue Timur).
Program ini akan kembali dicoba galakkan dalam 17 desa di Simeulue Timur, yakni gotong royong di setiap hari Jum’at untuk menciptakan lingkungan dan desa yang bersih dan sehat.

“Untuk program ini nantinya akan kita sosialisasikan ke setiap desa untuk menghidupkan kembali giat gotong royong masyarakat desa” tambah Renil Tj. (/tim).

Posted on: January 23, 2020, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *