Apel Gabungan Perdana Simtim | Camat : Bangun Sinergitas

SINABANG | simtimceria.id – Kecamatan Simeulue Timur gelar Apel Gabungan Perdana dalam lingkungan Kecamatan Simeulue Timur setelah bergantinya Camat dan Sekretaris Camat yang baru, Senin (27/01/2020) di halaman kantor Kecamatan Simeulue Timur.

Apel gabungan perdana jajaran pemerintah dalam wilayah Simeulue Timur ini dihadiri oleh Camat dan Sekretaris Camat Simeulue Timur beserta seluruh staf, unsur Muspika, Para Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Kepala Mukim, Penyuluh Pertanian dan Penyuluh KB, Pendamping Desa dan Tim PKH, Babinsa.

Apel yang langsung dipimpin oleh Camat Simeulue Timur Renil Muriansyah Putra, S.STP. M.Ec. Dev ini menyampaikan dalam arahannya bahwa apel ini merupakan apel perdana dalam wilayah kerja Simeulue Timur sebagai ajang tali silaturrahmi jajaran pemerintahan wilayah kerja Kecamatan Simeulue Timur.
Beliau dalam arahannya mengatakan sinergitas menjadi hal yang utama dalam sinkroniasi setiap jajaran dalam wilayah Simeulue Timur.

“jika sinergitas tidak dibangun dengan baik maka sinkroniasipun tidak akan menghasilkan hasil yang baik pula” ucap Camat Simtim.

Camat Simeulue Timur juga mengingatkan kepada Desa agar sungguh-sungguh dalam mengelola dana desa, jadikanlah sebuah kebutuhan dan bukan keinginan atas dasar kelompok agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

“Kami berharap dana desa dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur tidak ada yang akan berurusan dengan hukum” tukas Renil.

Setelah arahan Camat Simeulue Timur, apel perdana ini ditutup dengan doa yang dipandu oleh Sekretaris Camat Simeulue Timur Dody Ilhamuddin, S.Kom. Dan diakhiri dengan sesi foto bersama yang diakhiri dengan coffee morning di halaman kantor Sekretariat Kecamatan Simeulue Timur. (/tim).

Posted on: January 27, 2020, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *