Pimpin Apel Pagi | Sekcam Dody : Beri Data Valid Penerima PKH/Sembako

SINABANG | simtimceria – Dody Ilhamuddin, S.Kom selaku Sekretaris Camat Simeulue Timur pimpin apel pagi di lingkungan Kecamatan Simeulue Timur, Senin (10/02).

Sekcam Simtim menyampaikan dalam amanatnya mengawali rutinitas pada apel pagi ini, untuk bulan ini akan ada verifikasi penerima PKH dan Sembako dari Dinas Sosial Kab. Simeulue. Sekretaris Camat Simtim juga himbau khususnya kepada para Sekretaris Desa dalam wilayah Kecamatan Simeulue agar benar-benar memberikan data yang real di lapangan terhadap penerima PKH dan Sembako dari Dinsos Simeulue, agar tepat sasaran.

“Pada verifikasi yang dilakukan oleh Dinsos Simeulue nantinya, kepada masing-masing Sekretaris Desa agar menyiapkan dan memberikan data yang valid terhadap penerima PKH dan Sembako, agar tidak terjadi kekeliuran yang berhak menerimanya” ucap Dody.

Terkahir Dody juga menghimbau kepada seluruh peserta apel pagi, jadilah penggerak di tiap-tiap desa dalam memakmurkan Masjid. Jadilah contoh kepada masyarakat agar masyarakat yang belum dapat shalat berjamaah ke Masjid akan ikut shalat berjamaah ke Masjid.

Apel pagi turut dihadiri oleh beberapa pejabat eselonering, para Sekretaris Desa, personil Satpol PP dan WH, serta jajaran sekretariat Kecamatan Simeulue Timur. (/tim)

Posted on: February 10, 2020, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *